Skuad Lama First Departure Kembali Bersatu Dalam Team Moogle

Untitled 1

Untuk kalian yang mungkin sudah lama menyaksikan pertarungan seru di kancah DOTA 2 Asia Tenggara pasti sudah tak asing dengan nama First Departure. Salah satu tim yang sempat menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tenggara beberapa tahun lalu ini memang sudah berhasil beberapa kali menggaet beberapa titel juara seperti GEST Season 1 pada September 2013, dan RGN League 2013/2014.

Tim legendaris ini sepertinya hancur ditengah roster shuffle terus menerus yang terjadi diantara tim-tim DOTA 2 Asia Tenggara dan membuat tim ini akhirnya harus disband dan nampaknya beberapa pemain dari mereka gatal untuk kembali berkompetisi kembali. Pada page Roster Lock yang diterapkan Valve untuk para tim DOTA 2 yang ingin berkompetisi untuk acara-acara Valve, dapat teramati bahwa bekas anggota First Departure ini membentuk sebuah tim baru bernama tim Moogle!

Tim yang berisikan nama-nama yang tak asing lagi seperti Chibix, Meracle, Kai, KaL(Hanna) dan Poloson ini pastinya akan menjadi salah satu tim yang harus ditakuti di kancah DOTA 2 Asia Tenggara. Dengan pengalaman dan kerjasama yang pastinya sudah tak perlu dipertanyakan tim ini, pastinya akan menambah keseruan DOTA 2 Asia Tenggara yang tengah berkembang sangat pesat belakangan ini.

Mari kita lihat skuad lama ini yang akan beraksi lagi pada rentetan acara-acara yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan, dimulai dari kualifikasi menuju The International 7 yang beberapa saat lagi sudah akan dimulai.

Exit mobile version