Skull and Bones Kembali Ditunda, Kali ini ke Tahun 2022-2023

in , , , , ,
Skullbones 2134553b

Pertama kali diumumkan pada tahun 2017, game open-world multiplayer bajak Laut dari Ubisoft berjudul Skull and Bones seakan tidak membuat progres selama bertahun-tahun. Tak ada gameplay baru diumumkan dan satu-satunya info yang didapatkan dari proyek ini ialah info penundaan yang ke sekian kalinya. Pada pertemuan finansial sang publisher Prancis, game kembali dipastikan alami penundaan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Skull and Bones saat ini diprediksi rilis pada 2022-2023. Pengembangan masih dipimpin oleh Ubisoft Singapura dan sama seperti penundaan yang terjadi sebelumnya, alasan proyek kembali mengalami pemunduran tanggal rilis ialah untuk mencapai tingkat ambisi yang diinginkan oleh studio.

“Skull and Bones kini diprediksi rilis pada tahun fiskal 2023. Kami sangat percaya dengan visi tim kreatif kami, dan telah memberikan amanat yang ambisius untuk game tersebut,” ucap chief financial dari Ubisoft Frederick Duguet pada pertemuan yang berlangsung kemarin. “Produksi, yang dipimpin oleh [Ubisoft] Singapura telah berlangsung dengan sangat baik dalam 12 bulan terakhir, dan dijanjikan lebih baik dari yang pernah ada. Waktu tambahan yang diberikan akan memperbolehkan tim untuk membawa visinya secara penuh.”

Snb Fort 4k Final 327269

CEO Yves Guillemot kemudian menambahkan apabila mereka telah tambahkan studio pembantu untuk memastikan game dapat segera rampung.

“Yang kami telah lakukan untuk memastikan tim dapat menghasilkan yang terbaik pada Skull and Bones ialah kami telah menambah studio yag terlibat dalam pengerjaan [game] saat ini,” ucap Guillemot. “Kini ada tim yang bagus da besar mengerjakan game, dan dalam 12 bulan terakhr hasilnya sudah sangat bagus. Maka kami percaya mereka dapat memberikan sesuatu yang luar biasa untuk pasar kedepannya.”

Selain dari game bajak laut ini, game Ubisoft lainnya yaitu Rainbow Six: Parasite, Far Cry 6, The Division: Hearland dan Prince of Persia Remake direncanakan rilis sebelum Maret 2022. Melihat dari sejarah sebelumnya, kemungkinan banyak dari game yang disebutkan rilis pada “bulan sibuk” yaitu sekitaran September hingga November.


Baca pula informasi lain terkait Ubisoft, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.