Sky Noon akan Memasuki Masa Closed Beta Minggu Ini

in
Sky Noon

Cobain di Closed Beta dulu

Studio game indie yang bernama Lunar Rooster saat ini sedang memimpin penggarapan Closed Beta dari game baru berjudul Sky Noon. Rencananya, game ini akan segera memasuki tahap closed beta pada minggu ini, tepatnya tanggal 19 April jam 12 siang.

Jika kamu ingin berpartisipasi dalam closed beta ini, kamu harus bergabung di channel Discord official milik Sky Noon dan mengotorisasi key bot lalu instruksi selanjutnya akan dijelaskan di channel Discord mereka. Closed Beta ini akan berakhir pada hari senin 23 April jam 12 siang.

 

 

Game ini merupakan game FPS yang bersetting di Wild West dengan sentuhan steampunk. Kamu akan ditugasi untuk mengalahkan musuh dengan super power compressed air weapons di sebuah pulau yang mengapung. Kamu akan memegang 2 senjata, satu adalah pengait agar kamu tak jatuh dari pulau itu, dan satu adalah senjata untuk membunuh musuhmu. Sky Noon ini akan memasuki Early Access ada Q2 2018 mendatang.

Source: Dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]