Skyrim Anniversary Edition Akan Muat Konten Mod yang Sempat Dibuat Berbayar oleh Bethesda

The Elder Scrolls V: Skyrim mods

Jaga-jaga kamu masih belum main The Elder Scrolls V: Skyrim dalam 10 dekade terakhir, Todd Howard dan semua kerabat di Bethesda kembali rilis ulang game RPG tersebut pada 11 November mendatang untuk PC, PS5, PS4, Xbox Series X dan Xbox One.

Dilansir dari PC Gamer, Anniversary Edition ini tak hanya bawa semua konten edisi sebelumnya ditambah dengan mode memancing baru, tetapi edisi ini juga disebut bakal memuat “500 konten unik dari Creation Club”.

Bagi kamu yang tidak tahu atau lupa, Creation Club ialah program mod berbayar yang diterapkan oleh Bethesda pada perilisan Special Edition. Mod ini ialah mod yang telah diseleksi manual oleh Bethesda dan juga telah diterapkan sistem serupa pada Fallout 4. Meski menjanjikan kompensasi, program ini pada akhirnya masih kalah dengan rilis mod gratis yang ada di Nexus Mods.

Survival Mode dan Saints & Seducer menjadi dua mod paling populer dari program tersebut. Survival mode sesuai namanya berikan gameplay survival pada Skyrim mulai dari sistem lapar, lelah, suhu dingin, dan lain-lain. Sementara itu, Saints & Seducers ialah mod quest yang mengambil tema dari Shivering Isles. Mod ini juga membawa beberapa fitur lama dari Morrowind dan juga Oblivion.

Anniversary Edition dilaporkan bakal miliki 48 mod dari Creation Club dengan 26 lainnya menyusul. Mod-mod ini akan menambahkan quest, item, armor, rumah, dan konten lainnya di luar dari game vanilla berserta DLC-nya.

Ini menjadi hal yang baik untuk mereka yang ingin bermain lagi Skyrim dan ingin merasakan pengalaman baru dari kumpulan mod yang dipasang. Tetapi di waktu yang sama ini tidak direkomendasikan untuk para pendatang baru. Kemungkinan besar game akan memberikan opsi untuk bermain game versi vanilla atau ditambah dengan konten CC.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version