Skyrim Anniversary Edition Akan Tambahkan Quest Baru Berkaitan dengan Morrowind dan Oblivion

The Elder Scrolls V Skyrim Official Anniversary Edition And Aphy.1080

11 November akan menjadi penanda usia 10 tahun dari The Elder Scrolls V: Skyrim. Game keenam masih jauh dari genggaman gamer, tapi setidaknya Bethesda dapat terus rayakan game satu ini dengan edisi baru lagi.

Skyrim Anniversary Edition akan meluncur pada ulang tahun satu dekade dari game nanti dan akan memuat semua konten Creation Club yang telah dirilis untuk game tersebut. Namun secara garis besar, edisi ini sepenuhnya bukan “remaster” baru lagi, melainkan Skyrim Special Edition lalu dengan semua konten mod berbayar yang ditambahkan gratis.

Meskipun begitu, tak berarti Skyrim Anniversary Edition tak tawarkan sejumlah konten baru. Selain dari mode memancing yang sempat dihebohkan lewat meme, edisi ini juga akan memuat beberapa quest baru yaitu Ghosts of the Tribunal yang berkaitan dengan Morrowin, dan The Cause yang berkaitan dengan Oblivion.

Membeli Skyrim untuk yang ketiga kalinya mungkin tidak begitu menjadi prioritas bagimu. Tetapi kamu masih akan mendapatkan sebagian dari konten yang ada di Anniversary Edition, tepatnya ialah 4 macam konten Creation Club mulai dari mode memancing dan juga mode survival.

Berapa harga dari Skyrim Anniversary Edition ini? Untuk sementara belum diketahui. Apakah edisi ini juga bakal ditambahkan ke Xbox Game Pass juga belum dapat dipastikan untuk sementara.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version