Skyrim Dapatkan Mode Survival

skyrim 1
Mode yang seharusnya sudah ada dari dulu.

Sudah hampir satu dekade sejak Bethesda merilis The Elder Scrolls V: Skyrim untuk PC, Xbox360, dan PlayStation 3 tahun 2011 lalu, namun sepertinya update game action RPG ini seolah memang tak ada matinya. Setelah sempat dijadikan remaster menjadi The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One hingga pengumuman rilisnya game ini di Nintendo Switch bulan November nanti, kini Bethesda kembali umumkan update terbaru The Elder Scrolls V: Skyrim yaitu Survival Mode.

Survival Mode akan membuat game ini menjadi lebih sulit lagi karena tidak adanya fast travel atau health regeneration. Kamu akan dipaksa untuk hidup layaknya kehidupan nyata. Beberapa fitur seperti kelaparan, capek, kedinginan, air es yang bisa memberikan damage yang signifikan padamu, penyakit, hingga sesajen untuk menyembuhkan penyakitmu di kuil akan memberikan tantangan baru di mode ini. Level-up juga tidak akan sama seperti biasanya, kamu harus tidur agar bisa menaikkan levelmu. Kamu bisa membaca detilnya lebih lanjut di website resmi Bethesda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini update ini masih memasuki masa beta testing dan sudah bisa kamu coba di Steam. Sementara untuk versi Xbox One dan PlayStation 4-nya baru akan hadir awal bulan depan. Menariknya, update ini akan menjadi update gratis untuk PC dan console satu minggu setelah peluncurannya. Masih belum jelas apakah Bethesda akan menarik biaya setelah satu minggu peluncurannya berakhir.

Exit mobile version