Skyrim Grandma Ingin Todd Howard Cepat-cepat Rilis The Elder Scrolls 6

Skyrim Grandma

Skyrim Grandma – Pada sesi acara Xbox & Bethesda Games Showcase di Summer Game Fest 2022, Todd Howard akhirnya mengumumkan proyek game Bethesda yang sudah lama dinanti berjudul Starfield. Antusias gamer pun naik drastis setelah sebelumnya game tersebut sangat minim informasi perkembangannya.

Lalu muncullah pertanyaan dari para gamer mengenai bagaimana perkembangan game The Elder Scrolls 6 saat ini. Termasuk juga gamer bernama Skyrim Grandma yang ingin sekali Todd cepat-cepat rilis sekuel dari seri The Elder Scrolls tersebut.

Skyrim Grandma “Aku ingin memainkan The Elder Scrolls 6 sebelum mati”

Nenek Gamer

Dalam komunitas game The Elder Scrolls 5: Skyrim, ada seorang gamer yang mendapatkan perhatian lebih oleh gamer lain. Dia adalah Shirley Curry atau biasa dipanggil Skyrim Grandma yang merupakan seorang gamer penggemar berat game Skyrim.

Shirley Curry sebelumnya pernah memunculkan diri pada event PAX East 2022 yang lalu. Orang-orang yang ada di sana termasuk fans mencoba memberikan pertanyaan kepada sang nenek gamer tersebut mengenai keinginannya apabila dia bertemu langsung dengan Todd. Shirley Curry pun menjawab dengan tegas bahwa dia ingin Todd cepat-cepat rilis seri game ke-6 The Elder Scrolls.

“Cepatlah rilis The Elder Scrolls 6….. Aku ingin sekali memainkannya sebelum aku mati,”, ucap Shirley Curry di PAX East 2022.

Shirley Curry Berharap Besar dengan Seri ke-6 The Elder Scrolls

Sebagai gamer sejati yang menyukai Skyrim, tidak heran jika nenek ini sangat ingin sekali memainkan seri ke-6 game The Elder Scrolls tersebut. Apalagi mengingat kondisi umur dia saat ini.

Nenek gamer yang dikenal banyak dalam komunitas Skyrim ini memiliki harapan besar dengan game tersebut. Selain ingin game-nya cepat-cepat rilis, dia juga ingin The Elder Scrolls VI menghadirkan elemen creepy dimana dirinya sendiri menyukai elemen tersebut. Dia sangat penasaran apa jadinya jika game terbaru The Elder Scrolls memiliki banyak elemen horror sesuai dengan lore yang ada pada seri ini.

Itulah informasi mengenai Shirley Curry ingin Todd cepat-cepat merilis seri game ke-6 The Elder Scrolls sebelum dia mati. Salut buat nenek gamer satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version