Lewat Mod Berikut, Skyrim Hadirkan Kota Sci-Fi Megah Berisikan 200 Interior & 400 NPC

Mod Kota Sci Fi Di Skyrim

Menjadi satu game yang belum pernah akan pudar di kalangan komunitas modder maupun penikmatnya, Bethesda memang baru-baru ini masih tetap ingin memanjakan segenap pemain Skyrim. Terlebih lewat perilisan versi terbarunya yang bertajuk “Anniversary Edition”. Dengan berbagai penambahan konten baru yang diberikan, tak serta merta membuat laju perkembangan modding dari game RPG open world berusia 10 tahun lebih tersebut jadi terhambat karenanya.

Berkat kerajinan komunitas yang tak pernah lelah dalam mengorek-ngorek potensi Skyrim, sebuah mod ambisius baru saja mengemuka. Dibuat oleh modder bernama Ripcat, beliau berhasil melepas mod yang menampilkan area baru menarik di dalam game The Elder Scrolls: V Skyrim yang sangatlah kontras dari setting dunia gam Skyrim yang biasa kalian kenal.

Bayangkan apabila di game tersebut kamu bisa mengunjungi sebuah tempat yang sangat modern dan berkesan sci-fi sekali, seolah kamu tak menyangka bahwa kamu sedang berada di game Skyrim yang kental dengan nuansa fantasi. Sambutlah Fort Knox, satu mod yang patut diperhatikan oleh semua pemain Skyrim.

Lewat Mod Berikut, Skyrim Hadirkan Kota Sci-Fi Megah Berisikan 200 Interior & 400 NPC 5
Lewat Mod Berikut, Skyrim Hadirkan Kota Sci-Fi Megah Berisikan 200 Interior & 400 NPC 6
Fort Knox 2

Mod ini menyediakan sebuah area kota futuristik yang dinamai Fort Knox. Isinya terbagi dari 5 area utama, yakni Accord Plaza, Down Town, Industrial Zone, Yanabayashi Park, dan Lake Athabasca. Tak ketinggalan dengan bonus area tambahan, yakni “Octo8 Island” yang bisa diakses melalui Accord Plaza.

Sebagai mod yang cukup masif seperti konten ekspansi, Fort Knox ikut membawa sekitar 200 sub-sub area interior yang bisa pemain masuki mulai dari tempat bar, restoran, kantor polisi, toko-toko, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, mod ini juga dihuni oleh banyak elemen kehidupan dengan sekitar 400 jumlah NPC yang ikut menghiasi lengkap dengan para robot yang gemar berlalu-lalang, dan 150 macam jenis aksesoris, senjata, hingga armor yang bisa kamu temukan.

Jika tertarik, kalian bisa langsung mendownload mod Fort Knox di website Nexus Mods dengan mengunjungi link berikut. Mod tersebut dilaporkan kompatibel baik untuk game Skyrim Special Edition dan Anniversary Edition.

Untuk mengunduh, sebelumnya pastikan bahwa kalian sudah mempunyai akun Nexus Mods terlebih dahulu. Karena mod ini dikategorikan sebagai “Adult Mod” yang membuatnya tidak bisa diakses oleh siapapun yang tak mempunyai akun. Dan ketika kalian sudah membuat akun, jangan lupa pula untuk mengubah settingan preferensi pencarian pada bagian tab “Content Blocking” di akun Nexus Mod kalian masing-masing. Selamat menikmati.


Baca pula informasi lain terkait Skyrim, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version