Skyrim Special Edition Sebentar Lagi Dirilis, Bethesda Buat Surat Dokter Palsu untuk Bolos Kerja/Sekolah

ss 5d19c69d33abca6f6271d75f371d4241c0d6b2d1

Versi remaster dari game RPG populer tahun 2011 The Elder Scrolls V: Skyrim akan hadir pada hari Jum’at nanti. Game RPG tahun 2011 ini memang dikenal gamer sebagai game yang begitu membuat ketagihan dan bikin lupa waktu, maka dari itu Bethesda berpikir mungkin kalian butuh sedikit bantuan agar bisa bolos kerja atau sekolah dan berpetualang di Skyrim satu atau dua hari tanpa khawatir ditelpon boss.

Lewat Twitter-nya, Pete Hines, vice president dari Bethesda merilis surat dokter bohongan yang ditandatangani oleh Dr. Agon Born, MD, PhD, BYOC. Kemungkinan boss-mu akan percaya surat satu ini akan sebesar 0.00001% karena 1. Bos-mu pasti akan pertanyakan penyakit apa itu “Nirnroot exposure”, 2. Ayolah… nama dokter ini sendiri bahkan hanyalah plesetan dari kata “Dragonborn”.

Tentunya ini hanya lelucon semata yang dilakukan oleh Bethesda melihat kepopuleran dari game mereka yang selalu dianggap bikin ketagihan. Bethesda juga sebelumnya pernah melakukan hal yang sama untuk game Fallout 4, namun setidaknya yang satu itu kelihatan lebih “legit” ketimbang yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skyrim Special Edition akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 28 Oktober nanti. Versi console akan diberikan support mod layaknya PC namun terbatas hanya hingga 5 GB untuk Xbox One dan juga 1 GB untuk PS4. Bagi kalian gamer PC bisa spesifikasi dari versi remaster ini disini.

Source: Gamespot

Exit mobile version