Skyrim Together Rilis Video Gameplay Baru. Ketika Kamu Akhirnya Bisa Bermain Bersama Temanmu

sgshry

Dunia yang sangat luas, misi sampingan yang tidak ada habisnya, serta berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan tentunya membuat Skyrim menjadi salah satu game RPG paling epik yang pernah ada hingga sekarang. Namun sayangnya, kamu hanya bisa melakukan semua petualangan itu seorang diri. Pastinya akan terasa lebih seru bila kamu bisa mengajak temanmu untuk berpetualang bersama. Hal itulah yang kelihatannya mendorong tim dari Skyrim Together untuk merealisasikannya.

Skyrim Together merupakan sebuah mod tengah dikerjakan dimana kamu bisa bermain Skyrim dalam mode co-op bersama temanmu secara online. Di atas kamu bisa menonton video gameplay yang diupdate oleh tim pengembang yang menunjukkan gameplay dari mode co-op tersebut, dan itu terlihat menyenangkan untuk bisa bermain bersama. Sang pengembang juga menunjukkan beberapa fitur baru seperti dinonaktifkannya jeda di dalam menu. Staffs, resep dan gulungan yang ini sudah dapat bekerja, hingga perbaikan terhadap glitch dan bug.

Dan dari sekilas yang ditunjukkan dalam video tersebut sang pengembang mod menunjukkan progres yang sangat baik dimana mereka sendiri menargetkan akan merilis versi stabil pertamanya tahun ini. Mereka juga berharap untuk sebelumnya merilis versi alpha dan beta sebelum versi finalnya keluar agar para gamer dapat mencobanya terlebih dahulu dan memberikan pendapatnya. Bagaimana menurutmu terhadap mod co-op Skyrim Together ini? Tertarik untuk mencobanya bersama temanmu?

 

sumber: dsogaming

Exit mobile version