Sledgehammer Games Tambahkan CWL Pro League Team Camos

2a002dca 13f7 4a3a 98c4 5303d63d50ca

Sledgehammer Games selaku developerdari Call of Duty: World War II baru saja menambahkan camos baru untuk beberapa senjata. Camos yang hadir kali ini bertemakan Call of Duty World League Pro yang berisikan logo-logo tim yang berlaga dan tersedia di PlayStation 4.

Para fans kompetitif CoD sendiri kebanyakan menginginkan camos dari tim-tim favorit mereka untuk bulan ini dan akhirnya doa mereka terjawab dengan hadirnya camos bertemakan tim-tim pro CoD. Setiap CWL Pack akan dibanderol dengan harga 500 CoD poin dan didalamnya sudah termasuk helmet, camo, calling card, emblem dan charm.  Mereka yang tertarik untuk membelinya bisa langsung menuju Quartermaster di CoD: WW II dan bisa memilih satu dari enam belas paket yang tersedia.

Meskipun terdapat berbagai camos dengan tema tim-tim favorit di CWL Pro League, namun masih ada beberapa tim yang tidak tersedia dalam paket penjualan tersebut. Seperti yang terjadi pada tim Tainted Minds dan compLexity Gaming, kedua tim tersebut berhasil maju ke stage dua di CWL Pro League logo kedua tim tersebut tidak tersedia dalam paket penjualan. DI sisi lain, Team Vitality yang hanya berhasil maju hingga stage pertama bahkan mendapatkan CWL Pack.

Terlepas dari semua itu, jika kalian ingin membelinya pastikan CoD poin kalian sudah cukup. Jika masih belum setiap 200 poin dijual seharga $ 1.99 USD.

Exit mobile version