Slightly Mad Studios akan Berikan Kekuatan Grafis Maksimal Project CARS untuk Scorpio

Project Scorpio
Mereka tidak akan segan-segan berikan kekuatan maksimal untuk Scorpio.

Seperti yang kita ketahui, Microsoft saat ini sedang membuat varian console Xbox teranyarnya dengan codename “Scorpio”. Console ini disebut-sebut sebagai console terkuat di kalangan console saat ini termasuk PS4 Pro yang baru saja dirilis oleh Sony. Tentunya Scorpio akan mampu memainkan game-game terbaru dengan lebih baik dari PS4 Pro.

Project CARS 2, game buatan Slightly Mad Studios yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Game ini kemungkinan “tidak akan ditahan” untuk Scorpio.

Project Scorpio milik Microsoft masih dalam tahap development, namun developer Project CARS Slightly Mad Studios mengatakan bahwa mereka tidak akan segan-segan lagi jika harus membuat game untuk Scorpio. Dilansir dari Gaming Bolt, Andy Tudor, creative director Slightly Mad Studios mengatakan bahwa mereka akan memakai versi resolusi tertinggi gamenya untuk Scorpio dibandingkan PS4 Pro, atau memberikan resolusi rendah namun dengan detil yang lebih tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini hal yang masih terlalu awal untuk dibicarakan, namun jika kami bisa membuat hal yang lebih untuk Scorpio, maka kami akan dengan senang hati melakukannya. Kami tidak akan menahannya karena adanya PS4 Pro.

Tudor tidak mengatakan bahwa mereka akan memberikan versi superior dari game buatannya untuk Scorpio, namun jika tim Phil Spencer mampu memberikan performa yang lebih tinggi, tim Tudor tentunya tidak akan segan-segan lagi. Scorpio saat ini masih belum mendapatkan nama resmi, harga, dan tanggal rilis, namun kemungkinan Microsoft akan mengumumkannya di E3. Kita tunggu saja.

Source: Gaming Bolt

Exit mobile version