Slightly Mad Studios umumkan Project CARS 2

project card 2

Slightly mad studios adalah devlover dari game project cars, tidak membutuhkan waktu lama untuk kita dapat menikmati seri ke 2 dari game tersebut yaitu Project Cars 2 karena Slighty Mad studios telah mengumumkan akan melahirkan sebuah franchise baru.

sama generasi sebelumnya project car ini dibuat dari dana donasi, Slightly Mad Studios menyatakan bahwa seri terbaru ini akan menghadirkan konten baru dan yang pasti akan ada perbaikan dari pendahulunya. Selain itu
Seri kedua ini menawarkan mode co-op Career yang salah satu gamer dapat menjadi co-driver.

namun dari sebagian besar penikmat game race merespon kurang baik karna perilisan Project cars 2 ini sangat berdekatan dengan project cars dan pihak Slightly Mad studios pun masih belum membereskan masalah tekhis yang terdapat pada Project cars pertama.

untuk masalah platfrom belum ada kepastian akan di liris dimana dan kapan perilisan Project car 2

namun dari sebagian besar penikmat game bertema race malah merespon kurang baik karena perilisan Project cars 2 ini sangat berdekatan dengan project cars pertama dan pihak Slightly Mad studios pun masih belum memenuhin janjinya untuk membereskan masalah – masalah teknis yang terdapat pada Project cars pertama. Untuk masalah platfrom belum ada kepastian akan di liris dimana dan kapan perilisan Project car 2.

 

Exit mobile version