Slot Terakhir Epicenter Moscow Akan Ditentukan Oleh Komunitas DOTA 2

in

Semua orang banyak berspekulasi tentang siapa tim terakhir yang layak untuk mendapatkan slot terakhir menuju Epicenter Moscow yang akan diadakan tahun ini tepatnya 2 minggu lagi. Setelah 8 tim yang berhasil lolos seleksi dari panitia Epicenter tahun ini dari berbagai regional, tersisa satu slot yang pastinya menjadi incaran banyak tim-tim diluar sana.

Cara yang cukup bijak mungkin telah diambil oleh pihak penyelenggara Epicenter Moscow, yaitu membiarkan komunitas pencinta DOTA 2 untuk langsung memberikan suaranya perihal siapa yang akan mendapatkan slot terakhir di Epicenter Moscow 2017. Tim-tim yang memiliki kesempatan tersebut adalah : Natus Vincere, Team NP, Team Faceless dan juga LGD Gaming.

Buat kalian yang mau langsung mendukung 4 tim tersebut, kalian bisa langsung masuk ke link ini. Kalian akan langsung disajikan sebuah voting yang hanya kalian bisa isi satu kali saja. Jadi kalian harus pikirin dulu matang-matang sebelum memberikan pilihan.

Mereka akan bersaing dengan beberapa tim kelas dunia diatas yang sudah terlebih dahulu memastikan diri untuk bisa menembus main event dari Epicenter Moscow yang pastinya akan menyajikan pertandingan-pertandingan seru yang patut kalian nantikan. Jadi jangan sampai terlewatkan ya Epicenter Moscow nanti!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.