Smach Z Muncul Sebagai Console PC Mini yang Dapat Dibawa Kemana Saja


Follow Us

Berbeda dengan console portable yang sudah banyak beredar di pasaran seperti Sony PSP, PS Vita, ataupun Nintendo 3DS. Kini mucul inovasi terbaru bernama Smach Z. Console portable tersebut dapat dikatakan sebagai komputer portable yang dapat dibawa kemana saja.

Nulis artikel dibayar

Source: Smach Z Youtube Channel

Smach Z diberi julukan handheld PC karena kemampuan konsole tersebut dalam memainkan game-game berkualitas AAA tanpa ganguan. Game terkenal seperti GTA 5, Doom, Just Cause 3, Battlefield 1, DOTA 2, dan bahkan PUBG dapat dimainkan tanpa kendala yang berarti.

BACA JUGA  5 Hal yang Membedakan Genre Game RPG dengan JRPG

Kemampuan yang menajubkan dari Smach Z tersebut karena console tersebut mempunyai procesor AMD Ryzen™ V1605b, yang disokong kinerja kartu grafis AMD Radeon™ Vega 8 yang mempinyai performa hingga 1100 MHz. Ruang penyimpanan Smach sebesar 64 GB dengan kapasitas RAM 4 GB.

Selain itu batrai dari Smach Z juga dapat bertahan hingga 5 jam waktu penggunaan tanpa dicharge. Smach Z juga dilengkapi oleh konektivitas WiFi dan 4G LTE serta mendukung platform gaming dari Steam, GOG, Origin, Battle.net, dll yang menyediakan ratusan judul game yang siap dimainkan secara streaming kapan dan di mana saja.

BACA JUGA  "Vikendi" Jadi Nama Map Salju Terbaru PUBG, Siap Rilis Bulan Ini!

Bukan itu saja SMACH Z juga mempunyai fitur layar sentuh Full HD yang berukuran 6 inci (11920×1080). Untuk bermain game, SMACH Z menyediakan 2 haptic touch pads, joystick, 4 tombol aksi, 4 tombol trigger, dan 2 tambahan tombol aksi di bagian belakang. Sementara konektivitasnya selain WiFi dan 4G LTE juga tersedia Bluetooth, port USB Type C dan HDMI.

BACA JUGA  Garena Melepas PB, Tahun 2019 PB Akan Berganti Publisher Lagi

Pihak Smach membanderol harga Smach Z sebesar $699 (10,2 juta rupiah), Smach Z Pro $899 (13 juta rupiah), dan $1099 (16 juta rupiah) untuk Smach Z Ultra. Perbedaan dari ketiga fariasi Smach tersebut adalah pada bagian RAM, Memori penyimpana, dan tambahan fitur kamera.

Baca juga artikel-artikel menarik lainya dari Roni atau artikel-artikel seputar Tech.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+