SmackDown! Here Comes the Pain Dapatkan Remaster ?

in , ,

Jika kamu merasakan kenangan-kenangan indah nan seru di rental PS pasti ingat dengan game yang satu ini WWE SmackDown! Here Comes the Pain. Benar sekali game tersebut selalu membekas di hati para pemainnya, bahkan pada tahun 2003 silam berhasil mearih predikat sebagai Best Fighting Game versi Video Game Awards.

Sedikit flashback yang sekaligus menjadi pengantar dalam artikel kali ini. Desas desus yang saat ini santer terdengar adalah kabar mengenai WWE SmackDown! Here Comes the Pain yang akan dirilis ulang dalam versi remaster. Rumor tersebut pertama kali muncul dari cuitan Bryan Williams selaku Game Design Supervisor di Yuke’s developer yang mengerjakan beberapa game gulat WWE hingga yang terbaru WWE2K19. Cuitan tersebut menceritakan bahwa Bryan telah berdiskusi bersama rekan-rekan kerjanya mengenai rencana proyek kedepannya  yang harapannya bisa menjadi kenyataan. Bryan menambahkan bahwa dalam diskusi tersebut mereka juga memainkan “SmackDown Pain” (sebutan saat mimin main di rental) pada saat itu juga.


Lantas apakah proyek yang dikerjakan berhubungan dengan remaster dari Smackdown! Here Comes the Pain ? Untuk saat ini masih ada 2 kemungkinan mengenai hal ini, yang pertama adalah Bryan menginginkan game tersebut kembali hadir dalam versi remaster atau mereka memainkan game tersebut hanya sebagai referensi untuk proyek selanjutnya yang harapannya bisa menjadi kenyataan. Sekali lagi ini masih sekedar rumor belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait.

Well-well-well, apa kalian kangen berat dengan gameSmackdown!” dengan cover Brock Lesnar ini ? kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya akan seperti apa ya brott.

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Smackdown hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi