Pegulat WWE Nobatkan SmackDown Here Comes the Pain Sebagai Game Gulat Terbaik!

Smackdown Here Comes The Pain Featured

Beberapa waktu lalu WWE Mengunggah video sneak peek untuk program terbaru mereka yaitu This is Awesome. Pada video sneak peek tersebut beberapa pegulat memilih antara salah satu game WWE serta mengungkapkan game favorit mereka.

Selain itu, pada video sneak peek lainnya para pegulat profesional ini juga mengungkapkan game terbaik yang menjadi legacy untuk genre game gulat. Tentunya jawaban mereka sama seperti gamer pada umumnya.

SmackDown Here Comes the Pain Merupakan Game Terbaik?

Para pegulat WWE ini mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai SmackDown Here Comes the Pain. Game ini merupakan game dimana mereka dapat memainkan berbagai pegulat legendaris favorit mereka pada zamannya.

Baik pegulat senior maupun pegulat yang baru di WWE juga menyukai gameplay dari game ini. Gerakan yang sesuai dengan gulat serta animasi yang epik menjadi salah satu alasan mengapa game ini sangat menarik bagi mereka.

Bahkan salah satu pegulat yaitu Karrion Kross mengatakan bahwa game ini merupakan sebuah tambang emas. Dirinya berharap SmackDown Here Comes the Pain mendapatkan versi remake.

Karrion Kross juga mengatakan bahwa Bagi para Developer yang ingin mendapatkan uang, game ini merupakan game yang pas untuk diremake. Tentunya permintaan remake ini juga sama dengan yang diharapkan oleh para gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Career Mode juga menjadi nilai plus yang disukai para pegulat WWE. Storyline yang menarik serta pemain dapat membeli berbagai gerakan yang dapat digunakan oleh karakter original mereka.

Kustomisasi yang sangat bebas juga membuat game ini begitu bagus. Selain itu para pegulat ini juga mengatakan gerakan yang ada dalam game ini sangat realistis namun tetap menjaga bahwa game ini merupakan sebuah game yang cukup “arcade” bagi mereka.

Pegulat WWE Nobatkan SmackDown Here Comes the Pain Sebagai Game Gulat Terbaik! 3

Johnny Gargano yang merupakan salah satu pegulat yang sedang naik daun mengatakan semua orang akan sepakat bahwa SmackDown Here Comes the Pain merupakan game gulat nomor 1.

Dengan adanya video ini, apakah menjadi sebuah pertanda bahwa SmackDown Here Comes the Pain akan segera mendapatkan versi remake seperti yang diharapkan para fans?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version