Spesifikasi Asus ROG Phone 7 akan Dilengkapi dengan Chipset Terkuat Saat Ini

Asus Rog Phone 7

Setelah bocoran demi bocoran, termasuk spesifikasi Asus ROG Phone 7 yang mungkin telah meluncur jauh-jauh hari, kini smartphone gaming khas Asus tersebut konon telah disahkan, dan akan hadir untuk meramaikan pasar smartphone dalam waktu dekat. Tentu saja spek gahar pun dibawanya.

Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 7 dan Ultimate

Asus ROG Phone 7 yang merupakan penerus resmi dari generasi terdahulunya ini tampak dibekali spek terkini yang sama sekali tidak boleh diremehkan. Dan tentu saja, fokus utama dari smartphone besutan Asus ini tidak lain dan tidak bukan untuk mudahkanmu memainkan game senyamannya.

Untuk spesifikasi dari duo smartphone gaming tersebut adalah sebagai berikut:

Berdasarkan situs Kimovil, varian Ultimate dari Asus ROG Phone 7 sama sekali tidak membawa beda skor. Di mana duo smartphone ini sama-sama hasilkan skor Antutu 1.333.500, yang tentunya sudah cukup jauh di atas rata-rata zaman now.

Waktu Peluncurannya Sudah Dikonfirmasi

Asus sebelumnya telah kedapatan membocorkan waktu peluncuran dari smartphone gamingnya, Asus ROG Phone 7. Di mana pihak Asus memperkirakan smartphone ini akan diluncurkan pada akhir kuartal kedua, atau selambat-lambatnya kuartal ketiga tahun ini.

Sedangkan, untuk banderol dari smartphone gaming khas Asus ini belum ada tanda-tanda untuk dikonfirmasi secara akurat. Namun, berdasarkan informasi yang berseliweran di dunia maya, versi biasa akan dibanderol mulai dari 14 Jutaan Rupiah, sedangkan versi Ultimate akan dibanderol mulai dari 20 Jutaan Rupiah.

Namun, harus diingat bahwa harga di atas masih berupa perkiraan, dan bisa saja berubah seiring waktu dan keputusan pihak Asus.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone gaming ini untuk menemani hari raya lebaran-mu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version