Peluncuran Smartphone Oppo A77s Telah Dikonfirmasi, Usung Kamera 50 MP

Oppo A77s

Oppo A77s

Tidak terasa di bulan sepuluh tahun ini sudah ada banyak sekali brand yang luncurkan smartphone terbarunya. Di antaranya ada Oppo A77s, versi hemat dari lini A77 yang telah luncur beberapa bulan silam.

Oppo A77s Dibekali Jeroan yang Lumayan

Berbicara smartphone baru, tentu hal pertama yang terbesit adalah spek atau jeroannya. Dan dikarenakan Oppo A77s ini merupakan versi hemat dari lini A77, harus dicatat akan ada beberapa perubahan komponen di dalamnya.

Smartphone Oppo A77s ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G, dan hanya tawarkan satu varian, RAM 8GB dan ROM 128GB. Untuk sektor kamera, smartphone ini percayakan resolusi kamera utama 50MP dan kamera swafoto 8MP, cukup untuk temani keseharian.

Untuk layarnya sendiri, brand ini yakin layar 6.56” 90Hz IPS LCD dikatakan mampu hadirkan pengalaman yang termasuk memadai di kelasnya. Selain itu, produk terbaru dari brand asal Tirai Bambu tersebut tawarkan Jack 3,5mm dan speaker stereo yang tentunya akan bermanfaat.

Smartphone Baru dengan Fitur Tambah RAM

Selain tawarkan jeroan yang bisa dikatakan lumayan, tak lupa Oppo A77s ini disempurnakan fitur untuk tambah kapasitas RAM. Berdasarkan klaim dari tim GSMArena, smartphone tersebut dapat didongkrak RAM-nya sampai 5GB.

Artinya, smartphone anyar dari Oppo tersebut tawarkan RAM sampai 13GB secara out-of-the-box, bantumu ketika jalankan aplikasi secara bersamaan.

Meski belum jelas kapan rilis secara global, namun spek dari smartphone tersebut dapat kalian lihat dari situs ini.

Berdasarkan situs di atas, banderol smartphone yang tawarkan baterai 5.000mAh ini bakal berada di kisaran 3 Jutaan Rupiah. Artinya, tersurat bahwa smartphone yang sasar entry-level ini siap lawan smartphone dari brand lain semacam Poco M4 5G.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah spek dan fitur ditawarkan akan dapat bermanfaat untuk temani keseharian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version