Smartphone Dengan Sistem Operasi Windows 11 Bisa Memainkan Game PC

Smartphone Windows 11

Perkembangan teknologi berjalan dengan begitu cepat. Kalau dulu kita memainkan game PC di komputer dan laptop, sekarang kita bahkan bisa memainkannya di smartphone kita. Dalam beberapa waktu ke depan, smartphone Windows 11 sepertinya akan menjadi suatu tren baru.

Setidaknya itulah yang tengah dilakukan oleh seorang Youtuber bernama edi194. Di unggahan video terbarunya, ia memperlihatkan proses instalasi Windows 11 pada smartphone OnePlus 6T miliknya.

Bermain Game PC, Namun Dalam Genggaman

Memainkan game PC dalam genggaman adalah impian bagi sebagian orang, dan seorang Youtuber edi194 berhasil mewujudkannya. Dengan Windows 11 sebagai sistem operasinya, ia bahkan bisa memainkan beberapa game yang bisa kalian lihat pada channel Youtube-nya.

Seorang pengembang proyek “Renegade” yang memungkinkan penggunanya menginstall Windows 11 pada smartphone bahkan membuat list game yang dapat dimainkan. Informasi yang diberikan oleh pengembang tersebut cukup lengkap, sehingga dipastikan akan memudahkan orang-orang yang akan mencobanya di perangkat mereka sendiri.

Youtuber edi194 bahkan memperlihatkan bagaimana CS:GO dapat dimainkan pada smartphone OnePlus 6T miliknya.

Microsoft Tidak Ada Planning Untuk Merilis Ulang Windows Phone

Microsoft sempat merilis ulang Windows Phone, dikarenakan produk ini kalah saing dan sepi peminat bila dibandingkan pengguna Blackberry pada masanya. Meskipun terlihat ada secercah harapan, namun sepertinya Microsoft tidak ada planning untuk merilis ulang Windows Phone.

Namun, menurut PCGamesN, Windows Phone mungkin akan dirilis oleh Microsoft suatu hari nanti ketika sistem operasi telah dibuat dengan sempurna. Besar kemungkinan Windows Phone akan mampu bersaing dengan smartphone berbasis Android, iOS, bahkan konsol handheld seperti Nintendo Switch.

Diharapkan dengan smartphone berbasis Windows ini, ke depannya akan mempermudah pengguna yang membutuhkan perangkat berbasis Windows, namun dengan kemudahan ala smartphone.

Nah, itulah informasi yang berhasil kami kumpulkan mengenai Windows 11 yang saat ini bisa berjalan pada beberapa jenis smartphone. Perkembangan teknologi memang luar biasa dan sangat cepat, ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version