Smartphone Huawei Enjoy 70 Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasinya!

Huawei Enjoy 70

Salah satu produsen smartphone cukup terkemuka di dunia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Huawei Enjoy 70. Smartphone tersebut dikatakan membawa spesifikasi menarik untuk harga yang dibawanya. Memangnya semenarik apa smartphone terbaru dari Huawei ini yah, brott?

Spesifikasi Huawei Enjoy 70 Akhirnya Resmi Diumumkan

Tampilan smartphone terbaru Huawei

Huawei tampaknya tidak ingin ketinggalan momentum dalam meluncurkan smartphone entry-level yang biasa jadi andalannya untuk dapatkan margin keuntungan. Berdasarkan informasi GSMArena, smartphone terbaru dari Huawei menyasar pasar entry-level dengan tawarkan spesifikasi yang menarik di harganya.

Bawa spesifikasi yang tak kalah menarik

Berikut adalah spesifikasi Huawei Enjoy 70 yang resmi diumumkan baru-baru ini:

Lebih lanjut, kami belum bisa memastikan besaran RAM yang dimiliki oleh smartphone tersebut, karena Huawei tampaknya masih ingin memberikan kejutan untuk mereka yang tertarik miliki smartphone entry-level terbarunya ini.

Lain soal harga, Huawei Enjoy 70 saat ini telah memasang harga 2 Jutaan Rupiah untuk varian 128GB, dan 3 Jutaan Rupiah untuk varian 256GB. Yang sayangnya harga tersebut tidak menampilkan besaran RAM atau memori yang ditawarkannya.

Distribusinya Masih Terbatas di China Saja

Distribusi smartphone ini masih terbatas di China

Meski smartphone Huawei Enjoy 70 resmi diumumkan dan sudah dapat dibeli, ternyata distribusinya masih terbatas di China saja. Belum jelas apakah smartphone ini akan didistribusikan secara global, mengingat banderol yang ditawarkan termasuk cukup menarik untuk harga yang ditawarkannya.

Selain itu, smartphone tersebut saat ini hanya bisa didapatkan lalui pembelian secara online di China saja. Alhasil, tidaklah heran bila ada satu dua spesifikasi yang masih disembunyikan untuk menarik minat mereka yang tertarik untuk milikinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version