Smartphone Motorola One Action Segera Dapatkan Update Android 11

148954 Phones Review Review Motorola Moto One Action Review Image1 Bodr3dprf9

Motorola One action, ponsel pintar yang diluncurkan di tahun 2019 lalu dengan Android 9 Pie akhirnya mendapatkan upgrade terbarunya yaitu Android 11.

Setelah sebelumnya mendapatkan upgrade Android 10 beberapa saat yang lalu, smartphone Motorola yang satu ini akhirnya dapatkan update OS baru dengan beragam fitur keren dan menarik. Kabar ini pertama kali datang dari sebuah agen Motorola sendiri yang membalas kepada seorang pengguna di forum perusahaan.

Walau Indonesia belum kebagian update tersebut, Update Android 11 Motorola One sebenarnya sudah dirilis di Brazil, dan kabarnya akan segera di rilis negara lainnya.

Update Android 11 ini akan memberikan sebuah build UI baru untuk para pengguna Motorola One Action. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan beragam fitur baru seperti Chat Bubble, Notifiaction history, dan tentunya Fitur One Time permission untuk tingkatkan keamanan ponsel pintarmu!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version