OnePlus Ace 2V Siap Meluncur, Ini Spesifikasi yang Dibawanya

Oneplus Ace 2v

Seolah menolak ketertinggalan, salah satu manufaktur kenamaan bernama OnePlus, kini tengah siapkan smartphone yang akan meluncur dalam waktu dekat. Dinamakan OnePlus Ace 2V, smartphone ini dikatakan siap bersaing dengan kompetitor yang ada di pasaran saat ini.

Bawa Mediatek Dimensity 9000, OnePlus Ace 2V Siap Diadu

Salah satu spesifikasi inti dari OnePlus Ace 2V adalah diboyongnya chipset Mediatek Dimensity 9000. Tentunya, smartphone kekinian haruslah membawa spesifikasi memadai untuk dapat curi hati konsumen di tengah derasnya kompetisi smartphone saat ini.

Smartphone anyar dari OnePlus yang siap diadu

Seolah paham akan hal tersebut, pimpinan dari OnePlus, Louis Li, bocorkan spesifikasi dari smartphone anyarnya yang akan sambangi pasar secara global. Di mana ia merasa bahwa spesikasi sebuah smartphone haruslah sesuai dengan zaman.

Berbicara Spesifikasi OnePlus Ace 2V, inilah detil lengkap yang bisa kami kumpulkan:

Meski sudah ada bocoran spesifikasi, belum ada tanda-tanda bocoran banderol untuk smartphone yang dikatakan akan meluncur bulan ini.

Masih Dibekali Consonance Touch

Di luar spesifikasi bawaan dari OnePlus Ace 2V yang cukup gahar, smartphone ini masih dibekali fitur yang ada pada generasi sebelumnya. Dinamakan Consonance Touch, fitur ini janjikan akurasi dan sensasi unik saat memencet layar smartphone.

Fitur Consonance Touch pun jadi sorotan

Sementara ini, fitur yang hanya akan ditanamkan pada smartphone seri ‘Ace’ dari OnePlus telah lolos bermacam uji coba. Mulai dari akurasi saat gunakan beberapa jari di saat bersamaan, termasuk di antaranya menawarkan touch sampling rate tinggi, ala-ala smartphone gaming.

Tampilan belakang dari OnePlus Ace 2V

Selain menawarkan akurasi dan sensasi unik, fitur Consonance Touch ini pun jamin efisiensi daya tanpa harus korbankan kinerja dari smartphone secara keseluruhan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version