Smash Legends Tambahkan Mode dan Kostum Pada Update Terbarunya!

Smash Legends Summer Cover Jpg 820

Smash Legends Summer

Line Games baru – baru ini mengumumkan sebuah update baru untuk game yang tengah dikembangkannya Smash Legends. Update tersebut memberikan sebuah mode baru dan 9 kostum baru untuk para pemainnya, yang tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baru dibandingkan sebelumnya.

Kostum – kostum baru dihadirkan untuk Snow, Kaiser, dan Witch Queen yang menjadi beberapa karakter favorit dalam game PVP Action tersebut. Tak hanya itu, pemain bisa menikmati mode Arcade Survival yang baru dimana 6 pemain akan bertanding satu sama lain untuk mendapatkan point tertinggi.

Pemain juga bisa memenangkan pertandingan dengan menurunkan point musuh sampai 0. Tak hanya itu, Line games juga menghadirkan sebuah event arena baru dengan nama Sunny Summer Beach Lobby, yang akan memiliki banyak rintangan untuk membuat game tersebut semakin menantang dan tentunya asik untuk dimainkan.

Untuk kalian yang tidak familiar dengan game Smash Legends, Game ini merupakan PVP brawler dimana pemain bisa menggunakan beragam karakter unik, keren, dan tentunya kuat yang memiliki skillnya sendiri. Pemain harus memukul musuh sampai mereka terlempar keluar dari arena yang dimainkan.

 

Smash Legends bisa di download secara gratis di App Store dan Google Play Store. Jika kalian tertarik mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Smash Legends ataupun akun social media resmi game yang bersangkutan. Update ini tentu akan menambah keseruan dari game PVP Action ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version