Smilegate Umumkan Debut Trailer untuk Outerplane!

Outerplane

Debut Trailer untuk game Mobile Isekai RPG Outerplane baru saja diperlihatkan beberapa waktu lalu. Game ini dikembangkan oleh Developer VA Games dan akan dirilis oleh Publisher Smilegate Megaport.

Dilansir dari MMOCulture, Menurut VA Games, cerita untuk Outerplane bertemakan Isekai, yang merupakan genre anime dan manga yang sedang naik daun. Isekai merupakan genre dimana seorang karakter yang hidup di dunia A dipanggil kedalam dunia fantasi alternatif.

Outerplane nantinya memiliki style seperti anime dan akan memiliki Turn-based combat system yang seperti JRPG pada umumnya. VA Games sendiri berisikan pengembang yang pernah mengerjakan Closers, sehingga mereka ingin menambahkan beberapa pertarungan action.

Contoh action ini adalah Aerial Combo System. Meskipun game ini merupakan turn-based RPG, namun jika pemain dapat melempar musuh ke udara maka pemain dapat melakukan combo. Outerplane juga akan memberikan fitur Skill Chain System” dimana tim akan menyerang secara bergiliran ketika bar skill mereka penuh.

Skill Chain System ini merupakan fitur yang penting dalam Outerplane. Fitur ini tidak hanya memberikan efek grafis yang indah saja, namun juga dapat menghancurkan “rampage dan death patterns” dari boss monster.

Smilegate Umumkan Debut Trailer untuk Outerplane! 3

Outerplane dikembangkan menggunakan Unity Engine dan dalam bentuk 3D Animation dengan style anime. Grafis yang diperlihatkan juga sangat menarik serta desain karakter yang sangat Anime.

Outerplane untuk saat ini masih dalam tahap pengembangan. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal perilisan game ini. Tetap pantau website gamebrott untuk informasi terbaru seputar game ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version