SMITE Akan Kedatangan Gadis-gadis Menawan dari Serial Animasi RWBY

RWBY x SMITE

Kamu yang pernah menonton serial animasi populer RWBY garapan Rooster Teeth mungkin tidak asing lagi dengan empat gadis menawan berkemampuan super keren yang menjadi sorotan utama dalam serial tersebut.

Dan baru-baru ini, Rooster Teeth melalui Twitter nya mengumumkan bahwa keempat gadis tersebut; Ruby, Weiss, Blake dan Yang, akan segera terjun ikut bertempur di dalam MOBA garapan Titan Forge Games, yaitu SMITE.

Keempat gadis tersebut akan hadir sebagai skin untuk beberapa hero, namun dari pihak developer sendiri belum ada kejelasan hero-hero mana saja yang akan mendapatkan skin dari karakter RWBY tersebut, dan belum ada informasi lebih lanjut maupun detail terkait event ini.

Lebih lanjut, melalui sebuah postingan di Reddit, seorang perwakilan dari Titan Forge Games menjelaskan bahwa pengisi suara asli dari keempat gadis tersebut juga akan menjadi pengisi suara masing-masing karakternya di Smite. Sehingga kamu nantinya dapat mengekspektasikan bahwa kamu bermain sebagai karakter dari RWBY bukan, hero dari SMITE.

Buat kamu yang asing dengan serial RWBY namun tertarik untuk mengikutinya, bisa langsung menonton beberapa season pertamanya secara gratis di YouTube melalui channel Rooster Teeth.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version