Smite Blitz Kini Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS

smite blitz

Lagi nungguin berita game mobile terbaru ? kali ini kabar seputar game mobile datang dari adaptasi game MOBA yang sebelumnya rilis di PC kini hadir di perangkat mobile.

Adalah Smitegame unik yang menghadirkan pengalaman third person namun dengan konsep ala MOBA dengan berbagai karakter mitologi dewa-dewa di seluruh dunia ini merambah mengikuti tren pasar industri game yang terjun ke perangkat mobile. Berbeda dari versi PC-nya, hadir dengan judul Smite Blitz game besutan Hi-Rez Studios ini mengusung mekanisme ala RPG yang biasa kamu temui di game mobile lainnya. Ya, kamu akan mengoleksi karakter dewa-dewa yang ada di seluruh dunia lalu pergi ke dungeon untuk menyelesaikan quest dan stage tertentu, dalam waktu bersamaan juga kamu melakukan grinding untuk membuat karakter yang kamu gunakan menjadi lebih kuat menghadapi stage selanjutnya.


Mungkin kita tidak bisa berharap lebih jauh lagi, game dengan mekanisme tersebut akan memeras kantung pemainnya lebih dalam lagi demi mendapatkan berbagai karakter yang dianggap “kuat” dan bisa menghadapi berbagai dungeon maupun untuk melakukan PvP. Namun jika kamu masih tertarik ingin melihat karakter dewa-dewa seperti yang ada di game Smite mungkin bisa mencobanya cocok atau tidak kembali lagi dengan selera kalian masing-masing. Oh iya, meskipun Smite Blitz ini telah rilis untuk Android dan iOS hanya beberapa negara saja yang secara resmi bisa memainkan game ini, seperti Amerika Serikat, Kanada, Swedia, Belanda, Finlandia, Denmark dan Inggris. Sementara di wilayah selain yang disebutkan masih belum bisa memainkannya secara resmi, tapi jangan khawatir jika kamu sudah ngebet ingin main bisa download langsung melalui TapTap.

 

Sumber: Gamingphone

 


 

Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version