Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak Perlihatkan Detail dari Area Baru Citadel dan Monster Garangolm

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak Perlihatkan Detail dari Area Baru Citadel dan Monster Garangolm

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak Perlihatkan Detail dari Area Baru Citadel dan Monster Garangolm

Capcom baru saja merilis sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak. Sneak peek tersebut memamerkan wilayah baru bernama Citadel dan monster baru berbentuk monyet bernama Garangolm.

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak – A Tour of the Citadel

Pada Monster Hunter Sunbreak, para pemain dapat meninggalkan Kamura Village menuju kota pinggir laut bernama Elgado Outpost. Melalui titik mulai ekspansi Sunbreak ini pemain akan disuguhkan beragam lokasi seperti hutan, rawa, gunung salju dan reruntuhan kastil. Keragaman wilayah Citadel dapat kamu lihat pada sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak di atas.

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak – Garangolm

Capcom sendiri menjanjikan, “peningkatan pada gameplay dan mekanisme pertarungan, monster baru yang unik dan tingkat kesulitan baru yang ditawarkan dalam bentuk misi Master Rank.” Salah satu monter baru yang diperkenalkan melalui sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak adalah Garangolm yang dapat kamu lihat di atas.

Garangolm sendiri dideskripsikan sebagai seekor monster seperti monyet yang memiliki tubuh yang besar dan keras. Cairan yang keluar dari tumbuhnya sangat berguna untuk pertumbuhan tanaman sehingga terciptalah simbiosis mutualisme dimana beragam tanaman tumbuh di tubuh Garangolm. Tidak hanya itu, cairan yang Garangolm keluarkan dapat mengeraskan tanaman di tubuhnya sehingga menambahkan pertahanan dan serangan yang dia berikan.

Selain Garangolm, Monster Hunter Rise Sunbreak juga akan menambahkan beberapa monster baru lainnya seperti naga bernama Malzeno dan serigala es bernama Lunagaron. Ketiga monster tersebut merupakan Three Lords yang menjadi ancaman utama Kingdom.

Monster Hunter Rise Sunbreak sendiri direncanakan rilis pada tanggal 30 Juni 2022 untuk PC dan Switch. Tentunya kamu membutuhkan game Monster Hunter Rise untuk dapat memainkan ekspansinya ini. Bagi para pemain yang membeli ekspansi ini sebelum tanggal 17 Agustus 2022 akan mendapatkan bonus berupa kostum Loyal dan Striped Cat untuk Palamutes dan Palicos mereka.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Monster Hunter. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version