Sneaker Adidas Edisi Ninja Mulai Dipasarkan Akhir Bulan Ini

in

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mengetahui bahwa streamer populer Fortnite, Tyler “Ninja” Blevins menjalin kerja sama dengan brand sepatu ternama yaitu Adidas. Kabarnya kerjasama tersebut akan merilis sepatu edisi Ninja dengan desain dan corak yang khas dengan branding yang telah dibuatnya.

Nah, buat kalian yang mungkin menunggu kapan sneaker terbaru dari Adidas edisi Ninja ini rilis pas banget kamu lagi baca artikelnya. Dilansir dari Engadgetsneaker Adidas edisi Ninja segera meluncur ke pasaran mulai tanggal 31 Desember mendatang. Snekaer ini memiliki warna khas dari logo dan rambut Ninja yang berwarna biru. Di masing-masing sepatu ada tulisan “Time In” dan “Ninja”. Sekilas model sneaker ini mengadaptasi dari seri Adidas Nite Jogger yang disesuaikan dengan karakter dan warna khas Ninja.

Sepertinya cukup menarik ya brott, buat kamu yang mungkin ngefans dengan Ninja siapkan kocek sebesar $ 120 USD atau sekitar Rp 1,6 jutaan hingga $ 150 USD atau sekitar Rp 2 jutaan untuk ukuran sepatu remaja hingga dewasa.

Industri video game memang saat ini mulai dilirik berbagai macam produsen bahkan fashion sekalipun. Ini bukanlah pertama kalinya brand sepatu yang bekerja sama dengan tokoh atau influencer dari industri video game, merek lain seperti Puma juga mulai sasar gamers dengan meluncurkan “kaos kaki gaming.

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar Ninja hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi