Sniper Elite 4 Akan Mengajakmu Ke Perang Dunia 2 di Italia Tahun Ini

Setelah 2 tahun dari rilis terakhir game Sniper Elite 3.  Tahun ini pengembang dan publisher Rebellion telah bersiap untuk merilis seri terbaru game penembak jitu andalan terbaru mereka, Sniper Elite 4. Melanjutkan kisah sang agent dan veteran penembak jitu Karl Fairburne yang telah menjelajahi Afrika di seri sebelumnya, kini ia harus ditempatkan di Italia pada tahun 1943. Lalu, apa yang membuat seri terbaru Sniper Elite ini istimewa?

Dengan minimnya game perang dengan setting non-futuristik, Sniper Elite 4 ini akan membawa kamu ke suasana Perang Dunia 2 yang legendaris. Dimana pada era tersebut, nantinya kamu akan membantu para pemberontak Italia untuk melawan rezim fasisme yang menguasai dataran Italia pada saat itu. Dari teaser yang ditunjukkan, kita bisa melihat setting game yang mengambil tempat perkampungan ikonik Mediteranian. Sedikit mirip dengan suasana dari Just Cause 3 memang, dan tentunya Assassin’s Creed 2.

Rebellion juga menjelaskan bahwa nantinya Fairburne akan menjelajahi mulai dari perkampungan Mediterania, hutan, bangunan kolosal milik Nazi, hingga biara di pegunungan yang terinspirasi dari Monte Cristo. Dan mereka juga menyebutkan bahwa nantinya misi di dalam game ini akan ber-setting di dalam dunia sandbox yang luas, bahkan jauh lebih luas daripada dunia yang ada di Sniper Elite 3.

Sniper Elite 4 nantinya akan dirilis untuk semua platform, dengan fitur campaign yang bisa dimainkan hingga 2 orang serta mode multiplayer terpisah. Dan akan dirilis tahun ini juga. Sudah tidak sabar untuk melihat kamu menembak tengkorak musuh-musuh yang akan kamu temui lewat killcam?

Sumber: gamespot

 

Exit mobile version