Sniper Elite 4 Dikonfirmasi akan Menuju Nintendo Switch

in ,

Porting game besar menuju Switch sepertinya sudah bukan rahasia lagi bagi seluruh gamer di dunia, hadirnya beberapa game besar seperti game the witcher 3 dan Crysis remastered bisa dibilang salah satu batu lompatan yang cukup besar bagi Switch untuk memamerkan betapa kuat dan mampunya performa Nintendo Switch.

Tidak hanya untuk memamerkan tenaga bagi Switch saja, bagi developer dan publisher besar pun langkah tersebut bisa dibilang salah satu langkah yang bagus untuk mencari “pasar baru” lagi, selain mencari pasar baru, para developer dan publisher pun menggunakan langkah port menuju switch bisa juga untuk mengenalkan game “andalan” mereka dan juga untuk memberitahukan beberapa game baru yang akan datang nantinya yang akan menuju Switch.

The Witcher 3 Switch Preview 03 Roach

Kini datang salah satu game yang dikonfirmasi akan menuju Switch dan bergenre Third Person Tactical Shooter Stealth game, dan cukup terkenal karena memberikan sebuah “clip” bila kita menembak ke suatu organ dalam tubuh manusia seperti Jantung, Otak, dan lainnya, yang lain dan tak bukan Sniper Elite series.

Melalui Twitter Sniper Elite (@SniperElite) mereka mengumumkan salah satu seri sniper elite mereka akan mendapatkan porting menuju Switch, seri yang akan mendapatkan port ini adalah Sniper Elite 4, yang mana salah satu seri yang membuat para gamer dikenang karena diberikan kebebasan untuk membunuh ketua Nazi Adolf Hitler, seperti menyimpan sebuah Bom pada Soup yang akan disajikan untuk Hitler, atau menjatuhkan sebuah ranjau laut untuk diledakkan pada saat Hitler melarikan diri dan lain – lain.

Nah, bagi kalian para pengguna Switch sudah siap untuk menyambut game Sniper Elite 4 ini ? Karena kabarnya game ini akan menuju Switch pada Holiday atau pada akhir tahun 2020 nanti. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Sniper Elite, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.