Sniper Elite 5 Hadirkan Mode Invasion, Mode PvP untuk Masuki Sesi Campaign Pemain Lain

Sniper Elite 5 introduces an Invasion Mode to the series 1400x788 1

Sniper Elite 5 merupakan entri terbaru dari seri Sniper Elite garapan Rebellion yang bakal menjadi sekuel langsung bagi Sniper Elite 4 dan dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Setelah mengungkap Sniper Elite 5 sekitar satu bulan yang lalu, baru-baru ini, Rebellion merilis trailer sinematik anyar untuk game terbarunya itu.

Trailer sinematik tersebut berdurasi hampir dua menit dan menampilkan sang protagonis utama yaitu Lt. Karl Fairburne menyelinap melewati wilayah musuh untuk mencapai target. Trailer diakhiri dengan menegangkan di mana ketika Fairburne berhasil mencapai target, sebelum akhirnya menarik pelatuk, nampak musuh yang juga seorang sniper, menjadikannya target dan akan menembaknya.

Trailer berakhir dengan informasi bahwa Sniper Elite 5 bakal rilis 2022 ini dan akan diluncurkan di banyak platform, termasuk Xbox Game Pass. Kehadiran musuh sniper di akhir trailer sekaligus menjadi perkenalan bagi mode baru yang disebut Invasion Mode. Sederhananya, mode tersebut memungkinkan pemain untuk bisa masuk ke dalam sesi campaign pemain lain sebagai Axis Sniper. Tapi di sisi lain, pemain yang menjadi target, bisa memanggil Allied Sniper untuk membantu mengalahkan Axis Sniper.

Dalam Invasion Mode, pemain akan dibekali dengan kemampuan unik baik sebagai Axis Sniper maupun Allied Sniper. Axis Sniper bakal memiliki sejumlah kemampuan di mode tersebut seperti menggunakan pasukan Axis untuk membantu menemukan lokasi dari Allied Sniper. Selain itu, Axis Sniper juga bisa menginstruksikan pasukan Axis terdekat untuk meningkatkan kewaspadaan di area sekitar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara Allied Sniper, diberi kemampuan untuk bisa mengakses ponsel khusus yang tersebar di seluruh map, yang dapat digunakan untuk menemukan lokasi terakhir dari musuh. Namun, ponsel tersebut bisa menjadi bumerang, karena jika pemain menggunakannya secara berlebihan, maka dapat menimbulkan kecurigaan dan lokasi mereka pun akhirnya terungkap.

Sniper Elite 5 dijadwalkan untuk rilis tahun ini di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sniper Elite 5 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version