Sniper Elite 5 Masih Lanjutkan Kisah Penyusupan di Perang Dunia

Sniper Elite 5
Rebellion masih melanjutkan serinya.

Meskipun dunia kemarin sempat dihebohkan dengan The Game Awards 2021, namun hal ini tak membuat Rebellion susupi pengumuman rahasia di balik layar. Bahwa mereka akan melanjutkan seri Sniper Elite.

Benar sekali, Rebellion mendadak resmi mengumumkan bahwa Sniper Elite 5 akan lanjutkan kisah tokoh utama gamenya tahun depan. Mereka menyebutkan bahwa gamenya akan berkisah di Prancis pada tahun 1944 saat perang dunia kedua.

Tentu saja misinya masih tentang bagaimana tokoh utama akan memburu para petinggi pasukan dengan cara stealth atau bar-bar. Beberapa animasi headshot yang akan memecahkan tengkorak dengan X Ray hingga penusukan organ dalam menggunakan pisau juga ditunjukkan.

Tak hanya itu, mereka juga pamerkan bagaimana kali ini gamenya akan berikan aiming dalam perspektif orang pertama. Membuatnya lebih menarik dibanding seri sebelumnya.

Di akhir trailer Rebellion hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dirilis tahun 2022 tanpa tanggal pasti. Mereka akan merilisnya di PC baik Steam dan Epic Games Store, PS4/PS5, Xbox One/Series, dan Xbox Game Pass saat rilis nanti.


Baca lebih lanjut tentang Sniper Elite 5 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version