Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan!

in ,
thumbnail

Melalui wawancaranya dengan salah satu situs gaming asal Polandia Strefainwestorow, Presiden CI Games, Marek Tyminski mengatakan bahwa mereka sedang dalam tahap pengembangan game Sniper Ghost Warrior Contracts 2 untuk konsol dan PC.

thumbnail

“Pengerjaan untuk Sniper Ghost Warrior Contracts 2 berjalan lancar. Masih terlalu dini untuk memberikan tanggal rilis gamenya, tapi saya tidak mengesampingkan bahwa itu mungkin akan terjadi tahun ini. Tim yang membuat seri ini terdiri dari orang-orang yang berpengalaman, jadi pekerjaan pada seri selanjutnya jauh lebih mudah diprediksi, lebih mudah untuk merencanakan dan bereaksi secara teratur jika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana. ”

Tyminski juga menyatakan bahwa “fitur baru yang besar” sedang dipersiapkan untuk mendorong penggemar seri sebelumnya dan pemain baru untuk membeli sekuel ini. Ditambah “banyak perbaikan lainnya” dan cerita baru terjadi di wilayah baru. Menariknya, anggaran produksi akan lebih rendah dari game pertamanya, kemungkinan karena sifat proyek yang lebih dapat diprediksi. Tyminski juga mencatat bahwa, “Dengan rilis game reguler dalam seri ini, kami juga akan dapat mengurangi sebagian biaya pemasaran. ”

Dia juga merasa “senang dengan penjualan” Sniper Ghost Warrior Contracts dan bahwa game itu masih dijual dengan “harga perdana” di banyak pasar. Penjualan di platform digital, terutama Steam, juga memuaskan. “Melihat platform distribusi digital, gamenya menerima rating yang sangat baik dari para pemain. Semua ini memungkinkan Anda untuk dengan tenang merencanakan masa depan seri ini. ”

 

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 sendiri merupakan sekuel untuk game Sniper Ghost Warrior Contracts yang dirilis pada November 2019 kemarin untuk PS4, Xbox One, dan PC.

 

Via Gamingbolt

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person