Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Tengah Dikembangkan

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 06 22 20
CI Games kembangkan sekuelnya.

Jika membicarakan tentara, maka takkan ada topik yang akan habis dibahas oleh para fans militer. Mulai dari senjata, kendaraan pendukung perang, hingga keahlian masing-masing para pasukannya. Salah satunya adalah penembak jitu atau bahasa kerennya sniper.

Sebagai pasukan yang berada di lini belakang, sniper mampu melumpuhkan musuh dari jarak yang sangat jauh. Mereka mampu menyelesaikan misinya dengan menghabisi beberapa pemimpin musuh tanpa diketahui. Menjadikannya salah satu pasukan yang sangat berbahaya.

Kehebatannya tak jarang diadaptasi dalam sebuah video game. Tak sedikit film maupun game yang mampu simulasikan bagaimana sniper bekerja. Salah satu yang paling mendekati adalah Sniper Ghost Warrior buatan CI Games dengan mekanik snipernya yang lebih seperti simulasi, lengkap dengan arah angin dan letak jatuhnya peluru sesuai jarak tembak.

Setelah sukses hadirkan tiga seri dengan judul yang direpresentasikan oleh angka. CI Games mencoba untuk hadirkan sesuatu yang lebih kreatif melalui Sniper Ghost Warrior Contracts. Di mana player akan diberi kesempatan untuk mengambil misinya secara bebas tanpa harus terikat dalam misi linear sesuai cerita gamenya. Hasilnya? Cukup sukses jika harus dibandingkan triloginya. Kini, mereka rupanya tengah kerjakan sekuel dari game tersebut.

CI Games mengumumkan bahwa mereka tengah kerjakan Sniper Ghost Warrior Contracts 2. Hal ini dikonfirmasikan melalui akun Twitter dan website resminya yang jelaskan bahwa gamenya tengah dikembangkan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Mereka merencanakan untuk merilis gamenya musim gugur 2020 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui interviewnya bersama website Polandia (via DualShockers), Presiden CI Games, Marek Tyminski menjelaskan bahwa pengembangannya telah dimulai cukup lama. Menurut Tyminski kali ini mereka mengerjakannya dengan budget yang lebih sedikit.

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 rencananya akan dirilis musim gugur 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, belum ada kejelasan apakah gamenya akan sambangi PlayStation 5 maupun Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Sniper Ghost Warrior Contracts 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version