Sniper Ghost Warrior: Contracts Unjuk Kesadisan Apa yang Bisa Dilakukan Senjatamu

in , , ,
Cukup sadis.

Senyap tanpa kabar, mungkin itulah yang akhir-akhir ini dilakukan oleh CI Games pada game sniper barunya, Sniper Ghost Warrior: Contracts. Promosinya yang datang dan pergi bagaikan hantu seolah memenuhi apa yang disandang oleh judulnya. Iterasi sebelumnya dengan angka tiga memang berhasil menyita jutaan pasang mata berkat simulasi snipernya yang luar biasa. Kini, mereka meningkatkannya menjadi lebih baik. Tak hanya sebatas angin dan bullet drop saja, namun juga termasuk sistem “dismemberment” baru yang mereka usung.


Sistem tersebut akan mungkinkanmu untuk melihat kesadisan apa saja yang bisa dilakukan senapan jarak jauhmu dalam Sniper Ghost Warrior: Contracts. Jika sebelumnya kamu akan melihat animasi bullet impact yang luar biasa memuaskan, maka nampaknya dalam sistem ini kamu bisa melihat beberapa anggota tubuh yang harus hilang berkat tembakanmu.

Beberapa sistem lain seperti Dynamic Recticle System yang mampu membuatmu untuk mengatur titik tempat jatuhnya peluru juga ditunjukkan. Sistem ini akan menjadi standar baru dalam game sniper CI Games selanjutnya. Jadikannya terbaik di kelasnya untuk urusan pengalaman menggunakan senapan sniper.

Sniper Ghost Warrior: Contracts rencananya akan dirilis tanggal 22 November mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan miliki engine yang lebih teroptimalisasi, pengurangan waktu loading, hingga pengaturan FPS yang stabil. Kamu bisa mengikuti berita teranyarnya untuk tahu fitur apa saja yang akan CI Games tawarkan.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]