Snipers vs. Thieves, Game Multiplayer Real Time Strategy Untuk Handphonemu

hq720

Lagi menjamur banget dimana-mana developer game diseluruh dunia yang mencoba peruntungannya didunia game mobile dengan membawa berbagai jenis game yang sudah ada di platform lain menuju platform mobile. Yang terakhir cukup ramai belakangan ini adalah game MOBA yang bisa dibilang sudah terlalu banyak menjamur di Appstore maupun Google Play.

Namun FoxGlove’s Studio punya pandangan lain mengenai tren tersebut, mereka justru membawa salah satu genre game yang bisa dibilang jarang hadir di platform mobile, yaitu game yang berjalan dengan cepat, namun dapat dimainkan oleh banyak orang secara bersama-sama dan langsung. Alias game bergenre Multiplayer RTS.

Snipers vs. Thieves adalah game terbaru Fox Glove’s Studio, hasil kerjasama mereka dengan sebuah publisher bernama PlayStack. Game ini akan membawa kamu kepada sebuah pengejaran pencuri dengan sistem satu lawan empat yang pastinya sangat seru buat kalian mainin bareng keluarga kalian dan apalagi teman-teman baik kalian.

Kalian penasaran ? Berikut ada trailer singkat mengenai game Snipers vs. Thieves:


Tampilannya yang sangat unik dan juga menggugah mata, serta keseruan sensasi gregetan saat melawan seluruh lawanmu di sana pastinya akan menjadi penunjang yang cukup besar bagi game yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana game ini nantinya bisa bersaing dengan game-game mobile lainnya yang sudah menjamur dimana-mana yang sedang banyak dibicarakan juga sekarang.

Kalian juga bisa loh sambil koleksi berbagai jenis topeng yang memang ada didalam game ini. Ada lebih dari seraturs topeng yang bisa kamu dapatkan dengan bermain game ini saja, dan pastinya kamu bisa lengkapin semuanya juga! Topengnya juga unik-unik banget, mulai dari yang biasa perampok pakai, sampai yang gak akan pernah kebayang deh oleh kalian!

Kalau menurut kalian, apakah game yang satu ini bakal sukses di pasaran game mobile ? Trus apakah game ini cocok untuk para pemain setia dari game mobile di Indonesia ? Daripada mikir sendiri, yuk kita bahas bareng-bareng di kolom komentar dibawah ini ya!

Exit mobile version