SNK Corporation Dikabarkan Tengah Kerjakan Game Metal Slug Terbaru


SNK Corporation selaku developer dari game Metal Slug mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan game Metal Slug terbaru. Game Metal Slug yang tengah mereka kerjakan tersebut merupakan suatu game yang baru dan berbeda dengan game Metal Slug yang saat ini dikerjakan oleh Tencent untuk device mobile. Game Metal Slug tersebut nantinya akan dirilis untuk platform Console yang ada. Diperkirakan Metal Slug akan dirlis untuk console PS4 dan XBOX One.

Metal Slug terbaru buatan SNK Corporation merupakan game terbaru dari seri Metal Slug. Seri terakhir Metal Slug adalah Metal Slug 7 yang dirilis tahun 2007 silam. Sedangkan proyek spin-off game Metal Slug terbaru yaitu Metal Slug XX terakhir dirilis tahun 2009. Kemungkinan game baru tersebut akan laris manis dipasaran megingat para pencinta game Metal Slug tengah menantikan game terbaru kesayangannya tersebut.

Selain tengah mengerjakan game Metal Slug terbaru, SNK Corporation juga mengerjakan console terbaru buatan mereka. Console yang diberi nama Neo Geo versi 2 dan 3 tersebut merupakan console terbaru dari seri Neo Geo. SNK Corporation mengharapkan penjualan console mereka akan laris manis ketimbang console pendahulunya yaitu Neo Geo Mini.

Kemungkinan game terbaru Metal Slug dari SNK Corporation baru akan dirilis pada akhir 2019 atau awal tahun 2020 mendatang. Game-game buatan SNK Corporation dan terlebih lagi game Metal Slug mempunyai penggemar setianya sendiri khusunya pemain game asal Jepang dan Korea Selatan. Game terbaru buatan SNK Corporation yaitu SNK Heroines: Tag Team Frenzy bahkan terjual hingga 300.000 copy dari 6 bulan pasca perilisannya.