SNK King Of Fighter : For Girls, Hadirkan Genre Baru dikhususkan untuk para Wanita di Android dan iOS!

1 6

Jika kalian mendengar game King of Fighter, tentunya yang dibayangkan di otak kalian adalah sebuah game fighting yang memuat berbagai macam kombo dimana pemain akan berhadapan dengan pemain lainnya dan mengalahkan satu sama lain bukan. Namun, ternyata SNK ingin merubah image dari gamenya tersebut, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa game tersebut sedang mengembangkan sebuah genre baru dengan karakter King of Fighter yang dikhususkan utuk para wanita, yaitu game King of Fighter : For Girls.

https://youtu.be/7Qj4N8Bm078


King of Fighter : For Girls merupakan game King of Fighter terbaru yang menggunakan genre Otome Games, dimana pemain akan menjadi seorang heroine yang bertugas menjadi manager dari para fighter. Selain menjadi managernya pemain bisa membangun relasi dengan para fighter pria dan bisa memacari mereka satu persatu. Dan seperti judulnya  game ini ditarget untuk para wanita yang berfantasi dengan character – character di dunia King of Fighter.

Beberapa karakter yang bisa dipacari adalah Kyo Kusanagi, Iori Yagami, Benimaru Nikaidou, Shingo Yabuki, Andy Bogard, Terry Bogard, Joe Higashim, Robert Garcia, Ryou Sakazaki, Bao, K’, Maxima, Billy Kane, Yomi dan Nagi. Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa melakukan pra-registrasi di Official website nya atau melihat informasi lebih lanjut mengenai game tersebut di twitter officialnya.

Simak lagi artikel gamebrott lainnya mengenai game – game Android dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version