SNK Playmore Merilis Screenshot King of Fighter XIV yang Menawan

Cdgp1FbUkAAGXC6

Masih ada yang ingat dengan game fighting yang satu ini? Selain game fighting papan atas seperti Street Fighter, Mortal Kombat, Tekken, dan Super Smash Bros, King of Fighter merupakan franchise game fighting yang cukup menarik dan ‘fun’ untuk dimainkan. Seri terakhirnya, King of Fighter XIII yang dirilis untuk mesin arcade pada 2010 dan untuk platform konsol pada 2011 serta PC pada 2013. Kini SNK Playmore tengah mempersiapkan untuk perilisan sekuel dari game ini, lewat akun Twitter resminya @SNKPofficial_jp mereka merilis berbagai screenshot yang menunjukkan grafik dari King of Fighter (KOF) XIV.

Harus diakui, perkembangan grafik yang dilakukan SNK sangat signifikan. Karena dibanding seri sebelumnya yang memang dirilis 6 tahun lalu. KOF XIV kini mendapat grafik yang indah layaknya Street Fighter V, tampilan lingkungan yang lebih hidup, serta gerakan para petarung yang semakin halus. Cukup meyakinkan apabila nantinya KOF XIV menyajikan sebuah game fighting yang mampu bersaing dengan game-game fighting papan atas lainnya.

Kerennya, KOF XIV akan berisi dari 50 pilihan karakter yang berisi karakter-karakter lama ikonik seperti Kyo, Terry, King, dan karakter lainnya plus beberapa karakter baru seperti Athena, seorang idol dengan baju SMA Jepang dan King od Dinosaurs, seorang pegulat dengan kostum dinosurus. Beberapa stage barupun diperkenalkan untuk menghadirkan suasana pertarungan yang lebih fresh. Berikut adalah beberapa screenshot dari gameplay KOF XIV:

 

Sayangnya, pihak SNK Playmore hanya mengkonfirmasi bahwa game ini akan di rilis untuk PS4 saja. Tanpa ada kepastian rilis untuk Xbox One dan PC. Apakah game ini akan menjadi game eksklusif untuk PS4 saja? Atau seperti seri KOF sebelumnya dimana versi platform lainnya akan keluar tahun berikutnya. Kita tunggu saja.

Exit mobile version