SNK Umumkan Neo Geo Mini, Arcade Dengan Wujud Konsol?

NeoGeoMini 1 1
Neo Geo Mini

Buat kamu yang mengikuti perkembangan dunia game, pastinya tahu bahwa belakangan ini perusahaan besar seperti Nintendo, Atari dan Sega telah merilis ulang konsol jadul mereka dengan teknologi terkini.

Teraktual, bertambah satu lagi perusahaan yang tidak ingin ketinggalan tren merilis konsol jadul yakni SNK. Perusahaan dibalik game fighting King of Fighters ini beberapa waktu lalu mengabarkan akan merilis konsol klasik guna menyambut ultah perusahaan ke-40. Kini, SNK mengumumkan akan merilis Neo Geo Mini, di mana konsol ini merupakan versi mini dari mesin arcade Neo Geo MVS, dan akan hadir dalam dua versi yakni versi Intenasional dan versi Asia dengan tampilan yang lebih berwarna.

Neo Geo Mini hadir dengan ukuran yang sesuai dengan namanya, dengan dimensi 135 mm x 108 mm x 162 mm dan bobot 60o gram. Selain itu, konsol mini ini mengusung layar LCD 3,5-inch dengan tambahan HDMI port, dua eksternal port kontroler serta headphone jack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SNK tidak membeberkan game apa saja yang akan disertakan di konsol terbarunya ini, namun dipastikan akan hadir dengan 40 game populer. Meniliki dari  gambar resmi yang dirilis, judul-judul seperti Metal Slug, Metal Slug 2, Real Bout Fatal FuryReal Bout Fatal Fury 2: The Newcomers, The King of Fighters ’97, The King of Fighters ’98, Samurai Shodown II, dan Samurai Shodown V Spesial.

Belum diketahui mengenai harga dan tanggal rilis pastinya

Exit mobile version