Snoop Dogg Membuat Studio Game Bersama Anaknya

Snoop Dogg Studio Game

Snoop Dogg Studio GameSnoop Dogg sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Kepopulerannya semakin naik karena sering dijadikan bahan meme oleh netizen. Tak hanya itu, dia juga menjadi dengan game populer.

Dan baru-baru ini Snoop Dogg Membuat Studio Game bersama dengan anaknya. Benarkah itu?

Snoop Dogg Membuat Studio Game

Snoop Dogg bentuk studio game sendiri bersama anaknya

Bagi kamu yang belum tahu, Epic Games sudah merilis Unreal Editor for Fortnite (UEFN) atau lebih dikenal dengan nama Creative 2.0. Engine ini nantinya akan membantu para developer-developer invidiual dan indie dalam menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam bentuk game mode, skin, dan emote Fortinte

Melihat potensial UEFN, bersama dengan anaknya Cordell Broadus, sang penyanyi rapper tersebut membentuk sebuah studio game bernama Death Row Games. Nantinya, studio ini akan membantu Epic Games dalam pengembangan konten-konten untuk ekosistem Fortnite.

Cordell Broadus bersama ayahnya

Berdasarkan laporan AfroTech, Death Row Games akan menjadi wadah bagi kreator-kreator minoritas yang ingin berkarya dalam dunia video game, khususnya Fortnite. Menurut Broadus, ia ingin industri video game menjadi lebih terbuka pada orang-orang kulit hitam.

Broadus ingin industri ini lebih sehat persaingannya dan bebas dari diskriminasi bagi orang-orang kulit hitam yang berbakat.

Baginya, ranah video game hanya soal talenta maupun skill, namun juga keterbukaan terhadap berbagai macam ras yang ada di dunia. Broadus juga menekankan masih banyak developer-developer game triple A yang melakukan diskriminasi terhadap staff-staff yang berkulit hitam.

Snoop Dogg Dalam Dunia Video Game

Livestream ragequit sang rapper yang sempat populer

Dalam beberapa tahun terakhir ini, sang rapper terlihat cukup rajin menekuni industri video game. Salah satu yang paling mencolok adalah kolaborasi dirinya bersama dengan Fortnite berupa skin dan emote tarian ikoniknya. Wajahnya juga pernah muncul di Call of Duty Mobile dan Warzone.

Apabila ditarik lebih jauh lagi, pada tahun 2004 dia juga pernah hadir di game Def Jam: Fight for NY, sebuah game fighting yang berisikan banyak rapper Amerika yang bisa kamu mainkan.

Pernah menjadi karakter playable pada game Def Jam: Fight for NY

Tak hanya itu, Rapper Amerika ini juga pernah menjadi Board of Directors dari Faze Clan. Dirinya Hengkang dari tim Esports tersebut pada April 2023 lalu. Dirinya juga lumayan sering melakukan livestream game-game sports seperti Madden dan NBA.

Artinya, Snoop Dogg sudah sangat familiar dengan perkembangan video game dan komunitasnya. Pembentukan Studio Game Snoop Dogg adalah bukti serius kecintaannya pada video game.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Snoop Dogg beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version