Snoop Dogg memulai debutnya sebagai pegulat di Game WWE Champions!

Snoop Dogg Wwe Champions Game

Snoop Dogg Wwe Champions Game

Rapper Legendary dan WWE Hall of Famer Snoop dog baru – baru ini memulai debut barunya sebagai pegulat di WWE Champions, game mobile yang dirilis untuk android dan iOS. Nah, game yang dikembangkan oleh Scopely ini, baru – baru ini mendapatkan update terbarunya, dan salah satunya adalah kehadiran Snoop Dogg kedalam gamenya tersebut.


Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa mendapatkan Snoop Dogg konten di dalam gamenya hanya dengan melakukan daily login setiap harinya. Pemain akan diberikan Snoop Dogg Coin Vault Bagg yang bisa digunakan di Snoop Dogg’s Solo Vault. Players juga bisa mendapatkan beragam rewards dan hadiah melalui Snoop Dogg’s Gift Box dan bahkan in Game Poster selama daily Login berlangsung.

“Having the chance to be part of WWE Champions combines two things I love: gaming and WWE. Join me in the ring with some of my WWE favorites like Ric Flair, DX, and of course my cousin Sasha Banks. If you’re a WWE fan, you’ve got to catch me in WWE Champions.”

Snoop Dogg sendiri merupakan salah satu fans dari WWE hingga rapper tersebut sempat bertarung di ring beberapa saat yang lalu. Nah, jika kalian tertarik mendapatkan Snoop Dogg, silahkan download gamenya sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version