Snoopy Puzzle Journey akan menjadi game mobile buatan Capcom setelah Vakum

Screenshot 2 1

Capcom balik lagi ke ranah mobile tepatnya di bulan maret 2020 depan dengan sebuah game baru yaitu Snoopy Puzzle Journey. Game yang akan dihadirkan di Android dan iOS ini menjadi game yang dirilis oleh Capcom di Mobile setelah sempat vakum selama beberapa saat (game mobile terakhir oleh Capcom Street Fighter IV Champion Edition di tahun 2017). Pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi game puzzle tersebut di Appstore, Google Play, dan Amazon App Store.

https://youtu.be/M-zgrM_xY2I


Snoopy Puzzle Journey akan menjadi game puzzle free to play, gameplay yang dimilikinya sangat mirip dengan game Homescape jika kalian pernah memainkannya. Pemain akan dihadapkan pada beragam balok dengan beragam warna, pemain harus menghancurkan balok tersebut untuk mendapatkan point dengan menekan balok yang berjejer sebanyak 3  atau lebih dengan warna yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam game Snoopy Puzzle Journey ini, pemain akan melihat beragam karakter dari serial kartun Peanuts mulai dari Snoopy dan temannya di berbagai level yang disediakan dalam game tersebut. Akan ada sistem energy dalam bentuk hati dalam game tersebut agar pemain tak bermain game tersebut terus – terusan.

Snoopy Puzzle Journey dari Capcom akan dirilis di Apple iOS, dan perangkat Android di 59 negara tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version