Game RPG 3D Shooter Snowbreak: Containment Zone Perkenalkan Versi Baru Bergaya Timur Bertajuk “Mingdeng Ritual”!

Snowbreak: Containment Zone

Game shooter bertema sci-fi dengan elemen naratif, Snowbreak: Containment Zone yang diluncurkan secara global pada bulan Juli, menerima pujian dan antusias dari para pemain. Itu karena konsepnya yang unik, art style yang bagus, dan gameplay ala game shooter yang dilengkapi dengan elemen RPG.

Game ini telah merilis versi baru bertajuk “Mingdeng Ritual” yang sudah tersedia mulai hari ini, siap memikat para pemain dengan tema sci-fi oriental yang kaya. Mari kita lihat apa yang ditawarkan versi baru ini.

Update Terbaru Snowbreak: Containment Zone Bertajuk “Mingdeng Ritual”

Alur Cerita dan Bos-Bos Baru

Pasukan Heimdall menjelajah ke sebuah daerah asing sebagai misi di mana penduduk setempat merayakan festival penting yang disebut “Ritual Mingdeng.” Di bawah suasana meriah terdapat bahaya tersembunyi, dengan munculnya boss Titan baru, “Fiend”.

Penampilannya seperti binatang buas yang berbeda, dan disebut juga sebagai binatang bencana oleh para penduduk. Fiend yang ganas siap menantang ajudan dan operator.

Karakter Baru

Chenxing Ethereal Cloud

Ji Chenxing, merupakan pengawas dingin berambut perak, memulai debutnya di versi 1.0. Dalam versi baru ini, karakter bintang 5 baru, Chenxing Ethereal Cloud, muncul, bersama dengan senjata dan pakaian baru Ethereal Cloud. Pakaian baru, “Crimsontip Crane”, bisa didapatkan secara gratis dengan berpartisipasi dalam misi pemandu.

Selain Ethereal Cloud, versi baru ini juga menghadirkan karakter baru bernama Siris, serta outfit tema festival dari Lyfe – Wild Hunt “NightfallScarlet”.

Gameplay Baru

Untuk pemain yang sudah mempunyai alur cerita utama yang berkembang pesat, sebuah plot dan gameplay baru datang pada waktu yang tepat. Dibangun di atas level “Clash of Horner” yang sangat fleksibel dan populer, level baru “Tower Skirmish” diperkenalkan, menampilkan arsitektur oriental.

Ajudan dapat dengan bebas menjelajahi area baru, sambil mengagumi desain pemandangan yang indah, dan bekerja sama dengan teman dalam pertempuran multiplayer.

Selain itu, mini-game baru yang disebut “Lighting the Way” diperkenalkan, yang menggabungkan gameplay ala catur yang santai, sehingga memberikan ajudan kesempatan untuk bersantai di tengah pertempuran yang intens.

Peningkatan Pengalaman dan Hadiah

Seiring dengan hadirnya konten baru, ada banyak pengoptimalan untuk meningkatkan pengalaman pemain dalam pembaruan versi ini. Untuk pemain di platform mobile, sebuah mode penembakan kasual [Smart Aim] telah ditambahkan. Mode ini yang lebih ringan ini menawarkan berbagai koreksi penembakan. Tips: pemain perlu mengubah pengaturan secara manual di antarmuka [Pengaturan] dan mengaktifkan [Smart Aim].

Untuk semua pemain, lebih banyak hadiah dapat diterima dengan menyelesaikan tugas dalam game. Misalnya, total hadiah peringkat untuk setiap chapter dari tingkat kesulitan normal pada Main Story telah ditingkatkan, dan hadiah DigiCash disesuaikan dari 30 menjadi 60.

Twitch Drops – Event Berhadiah

Snowbreak Containment Zone Mingdeng Ritual

Berpartisipasi dalam aktivitas terkait versi dan check-in harian untuk menerima hadiah dalam game. Selain itu, ada cara lain untuk mendapatkan hadiah: lewat event Twitch Drops resmi di mana sekarang sudah sudah dimulai.

Ajudan dapat memenangkan hadiah dalam game cukup dengan menonton live stream Snowbreak di Twitch. Untuk berpartisipasi, pemain cukup menautkan akun mereka di sini dan menonton live stream-nya.

Dalam update versi baru ini, Snowbreak: Containment Zone kembali membagikan kode yang bisa diklaim gratis oleh pemain. Berikut adalah kodenya: 8ucgnaky56 yang isinya terdiri dari DigiCash x50, SilverBuck x50000, Rare Augmentation Kit3x5.

Catatan: Berlaku hingga 21-08-2023 15:00 UTC+8. Kode terbatas dalam baik dalam waktu dan jumlah.

Untuk pemain yang belum pernah memainkan game dengan konten yang kaya ini dan hadiah dari versi baru memberikan kesempatan yang luar biasa untuk kalian mulai bermain. Hadiah pemain baru, termasuk karakter bintang 5 gratis, akan tersedia untuk periode yang diperpanjang. Download Snowbreak: Containment Zone sekarang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version