SOEDESCO Umumkan Truck Driver, Sebuah Game Simulasi Mengemudikan Truk

Truck Driver 1
Lebih fokus pada unsur “game” dibanding simulasi

Sebuah game simulasi mengemudi truk, Truck Driver baru saja diumumkan oleh SOEDESCO dan Triangle Studios. Game ini rencananya akan dirilis untuk PC, Playstation 4, serta Xbox One.


Berbeda dengan game simulasi kebanyakan, Truck Driver akan mengedepankan unsur “game” daripada simulasi. Ini berarti kemungkinan game tersebut tidak akan memiliki fitur kustomisasi yang terlalu rumit. Langkah itu diambil dengan tujuan untuk membawa “fun factor” kembali ke dalam genre trucking.


Truck Driver akan menawarkan campaign yang memungkinkan kamu untuk membangun relasi dengan orang lain. Setiap keberhasilan mengantarkan barang, akan meningkatkan kepercayaan. Sehingga, seiring berjalannya waktu, kamu akan diberi tanggung jawab yang lebih tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, SOEDESCO dan Triangle Studios pernah merilis Real Farm yang mendapat kritikan dan review negatif. Untuk menghindari hal ini kembali terjadi, mereka akan lebih melibatkan tanggapan dari komunitas dalam pengembangan Truck Driver.

Saat ini, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Exit mobile version