From Software Konfirmasikan Seri Armored Core akan Dilanjutkan


Follow Us
Seri ini belum berakhir.

Kemarin, seri game third-person shooter action mecha Armored Core telah memasuki ulang tahun ke-20nya. Hingga saat ini, seri yang dirilis pertamakali di PlayStation tahun 1997 ini telah memiliki 5 sekuel, 9 spin-off, dan 5 mobile game. Namun sayangnya, pada acara ulang tahun ke-20nya yang diselenggarakan melalui livestream niconico tidak berikan informasi apapun mengenai sekuel terbaru gamenya sama sekali. Meskipun begitu, From Software sepertinya berikan secercah harapan akan kelanjutan franchise yang sempat membesarkan namanya ini.

BACA JUGA  Begini Jadinya Bila Overwatch Dijadikan Dark Souls
Nulis artikel dibayar

Melalui akun twitter resminya dalam bahasa Jepang kemarin, From Software mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan serinya dan menginginkan para fans untuk menunggunya lebih lama.

Terimakasih telah menyaksikan acara musik spesial ulang tahun Armored Core yang ke-20! Saat ini masih belum ada yang bisa kami umumkan sama sekali, namun kami pastikan bahwa seri Armored Core akan segera mendapatkan seri lanjutannya, oleh karena itu kami ingin para fans menunggunya lebih lama. Terimakasih telah mendukung From Software hingga saat ini dan kedepannya!

Setelah cuitan pertamanya di atas, From Software melanjutkan bahwa mereka akan berikan tema PlayStation 4 Armored Core Special 20th Anniversary yang bisa kamu download mulai hari ini di PlayStation Store.

Tema PlayStation 4 Armored Core Special 20th Anniversary akan bisa kalian download mulai besok tanggal 5 Desember 2017. Kami berharap kalian mau mendownloadnya! From Software akan terus melanjutkan development kedepannya. Terimakasih atas dukungannya selama ini!

Armored Core telah menjadi game mecha paling aktif hingga seri Armored Core: Verdict yang dirilis di PlayStation 3-nya tahun 2013 silam. Sejak saat itu game ini memasuki masa hiatus hingga saat ini. Saat ini, Sutradara dan Produser game ini, Toshifumi Nabeshima sedang sibuk mengerjakan game mecha baru berjudul Left Alive milik Square-Enix.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+