Software Monitoring FPS dan Sejenisnya Bisa Buatmu Dibanned Permanen di Destiny 2 PC

Destiny 2
Kamu tidak bisa gunakan software tersebut di versi PC-nya.

Destiny 2 baru saja dirilis di PC, dan banyak player PC di Reddit yang dibanned ketika baru saja menjalankan gamenya. Bahkan di forum resminya, player PC banyak melaporkan bahwa mereka dibanned karena menggunakan software monitoring untuk hardware. Beberapa juga melaporkan mereka dibanned hanya karena menggunakan software video capture.

Seperti yang telah dinyatakan oleh Bungie sebelum gamenya dirilis di PC, mereka menyatakan bahwa software overlay lain tidak akan berfungsi dan kompatibel selain AMD ReLive dan GeForce Shadowplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Laporan di Reddit mengatakan bahwa software video capture seperti OBS dan XSplit, software overlay seperti FRAPS, Discord, dan Mumble, hingga software hardware monitoring seperti MSI Afterburner atau EVGA Precision XOC akan membuatmu dibanned permanen dari Destiny 2 apabila salah satu dari software tersebut berjalan bersamaan dengan gamenya. Banned permanen ini tidak akan bisa dikembalikan oleh Bungie.

Hingga saat ini pihak Bungie masih tutup mulut atas masalah ini, mengingat peraturan banned permanen mereka takkan bisa dicabut dengan alasan apapun.

Exit mobile version