Software Streaming Game PC Di Platform Manapun, Rainway Masih Perlu Banyak Perbaikan

Rainway app 672x372 1
Rainway masih jauh dari kata sempurna.

Sejak pengumumannya beberapa hari yang lalu, Rainway menjadi salah satu software pembawa perubahan bagi kamu yang hobi bermain game, namun juga sibuk dengan kegiatanmu sehari-hari. Software ini mampu lakukan streaming game PC di platform portable seperti Smartphone atau Nintendo Switch. Sayangnya, sepertinya pihak developer masih perlu banyak memperbaikinya.

Software ini membutuhkan setup yang cukup simple. Kamu mampu lakukan streaming game PC melalui peralatan apapun yang bisa membuka browser. Tak hanya itu saja, frame rate, resolusi dan beberapa setting lain demi memperlancar streamingmu. Sayangnya, dalam demo awal, software ini tidak berjalan dengan lancar.



Dilansir dari PCGamesN yang sempat mencobanya, mereka mengatakan bahwa meskipun banyak kelebihan seperti lag yang sangat minim saat dicoba dengan koneksi kabel, namun tidak untuk koneksi wireless. Software ini jauh lebih buruk dibanding NVIDIA GameStream yang tertanam di NVIDIA Shield saat dicoba di smartphone dengan kemampuan wi-fi 5GHz dengan banyaknya lagging.

Meskipun demikian, banyak potensi yang ditawarkan oleh software tersebut. Pihak developer perlu memperbaiki banyak hal, termasuk lag yang sangat tinggi saat menggunakannya dengan koneksi wireless. Saat ini, Rainway bisa kamu coba secara cuma-cuma kamu bisa langsung ke website resmi mereka untuk mencobanya.

Exit mobile version