Software Update Terbaru untuk PS4 Segera Hadir

download firmware 4 05 for sony playstation 4 gaming console links available 509617 2

Saat ini Sony sedang mencari tester yang mau mencoba versi betanya

Setelah versi 5.0 telah hadir pada bulan Oktober lalu, kali ini Sony kabarnya sedang mengembangkan sebuah software update terbaru untuk PS4 yang dinamai versi 5.5. Sony tidak memberikan info detail mengenai fitur apa yang akan ditambahkan atau diperbaiki dalam versi 5.5 ini. Demi menyempurnakan update tersebut, Sony sekarang sedang mencari seorang beta tester untuk menemukan sekiranya kesalahan ataupun kekurangan dalam update 5.5 ini.

Pendaftaran untuk menjadi beta tester hanya dibatasi di beberapa region saja, yaitu Jepang, US/Canada, dan Europe. Beta testing untuk versi 5.5 dijadwalkan akan mulai pada bulan Febuari nanti. Para pengguna PS4 di region berikut bisa untuk kapan saja mencoba versi update beta tersebut. Kecuali untuk di region Jepang, dimana ada tanggal deadline dalam pendaftaran beta tester, yaitu pada tanggal 23 Januari 2018.

Avatar eksklusif untuk beta tester

Para pendaftar pada saat testing bisa kembali menggunakan update versi lamanya apabila terdapat sebuah masalah dalam versi 5.5. Lalu bagi pendaftar yang memilih untuk tetap menggunakan versi 5.5 nantinya akan mendapatkan sebuah bonus avatar eksklusif dari Playstation Network. Dan tentunya juga akan mendapat hak istimewa untuk memakai versi final dari update 5.5 tanpa perlu mendaftar ulang.

Wah jadi penasaran nih, kira-kira updatenya nanti bakal seperti apa ya brott ?

Exit mobile version